SAMSUNG Galaxy Tab A 2019 8 0 P205 with S Pen

Produk SAMSUNG Galaxy Tab A 2019 P205 with S Pen merupakan tablet yang lumayan murah dengan fitur yang sudah ada Stylush Pen Aktif nya..





SAMSUNG Galaxy Tab A 2019 P205 with S Pen



Samsung Galaxy Tab A with S Pen merupakan Tablet besutan SAMSUNG dengan spesifikasi-spesifikasi yang istimewa. 
 
Kamera utama tablet ini memiliki resolusi yang mumpuni,  8MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Ketika saya membelinya, wah.. memang sih kamera tidak begitu penting buat saya, tetapi lumayan sih buat ngedukung kalo sewaktu waktu kita gunakan untuk video teleconference, meeting online pakai zoom, skype atau webex.
 
Tablet ini memiliki berat 325g saja, Samsung Tab A ini akan sangat memudahkan kita dalam dibawa beraktivitas. Kapasitas baterai 4200 mAh Tablet Samsung P205 ini cukup tahan lama untuk Anda gunakan hingga 12 jam penuh. Menarik bukan?
 
 

Tablet yang Tidak Akan Menahan Anda

 
 
 
Galaxy Tab A with S Pen dengan RAM 3GB ini cukup tangguh untuk kinerja tinggi dan potensi lag yang rendah, memberi Anda lebih banyak waktu untuk menyelesaikan berbagai hal. 
 
 
Ditambah dengan penyimpanan internal sebesar 32GB dan memori tambahan hingga 512GB melalui slot microSD, sehingga jangan khawatir kehabisan ruang penyimpanan untuk dokumen dan file-file penting yang Anda miliki. Prosesor Octa-Core yang dimiliki Samsung Galaxy Tab A dengan Pen Stylus ini berkecepatan 1.8GHz, menjalankan perintah komputasi lebih cepat dan handal, memudahkan semua pekerjaan Anda dengan praktis dan nyaman.



Terang saat Terang, Lembut saat Gelap


 
 
Galaxy Tab A with S Pen memberikan Anda pengalaman baru dalam menikmati kualitas layar yang jernih. Tablet ini menyediakan kecerahan layar mumpuni dan gambar penuh warna yang memanjakan mata. Ukuran layar 8.0 inch, dan bezel yang diperkecil serta desain baru tanpa logo ataupun tombol beranda. Layar TFT imersif yang ditingkatkan memberikan pengalaman menonton yang lebih mendalam saat menonton konten favorit Anda. Filter cahaya biru disematkan untuk melindungi mata Anda di malam hari sehingga Anda dapat menikmati waktu membaca yang lama.



Keserbagunaan S Pen di bawah Eksterior yang Ramping


 
 
Di dalam menemukan rangkaian grafis yang diperluas untuk merasakan lanskap bahkan ketika dipegang secara vertikal dan menyematkan S Pen di setiap perangkat untuk produktivitas tertinggi saat bepergian. 
 
 
Sekarang Anda memiliki S Pen saat Anda membutuhkannya. Keluarkan dan mulailah menulis dengan 2,8 gram kenyamanan ringan dan ujung 0,7mm elastometer. Tombol pena menambahkan lebih banyak fungsi dan tidak perlu di charge. Dan dengan fitur IP68-nya, S Pen tahan terhadap air dan debu.




Detail Spesifikasi


- Jenis Tampilan: TFT, 16 juta warna, 8,0 inci, 1920 x 1200 piksel
- OS: Android
- CPU: Octa-core 1,8 GHz
- Termasuk S Pen
- Slot kartu: microSD, hingga 512 GB
- Internal: 32 GB, RAM 3 GB
- Kamera Belakang: 8MP
- Kamera Depan: 5MP
- WLAN: 802.11 a / b / g / n / ac 2.4G + 5GHz, VHT80
- Bluetooth: Bluetooth v5.0
- Sensor: Akselerometer, Sensor Hall, Sensor Cahaya RGB
- Baterai: Tidak dapat dilepas, baterai 4200 mAh
- Dimensi: 201.5 x 122.4 x 8.9 mm
- Berat: 325 g 







.......................






No comments for "SAMSUNG Galaxy Tab A 2019 8 0 P205 with S Pen"