Harga Domain Com Murah dengan Layanan Baik





Pengenalan Singkat



Domain .COM adalah Top Level Domain (TLD) yang paling populer di seluruh dunia.
Meskipun saat ini sudah ada ratusan domain yang bermunculan tetapi seluruh dunia sudah sepakat bahwa untuk pencarian domain awal pasti tertuju untuk mencari domain .COM. Jutaan orang di seluruh dunia sudah memiliki domain .COM. Apakah kamu termasuk di dalamnya?

karena Domain .com merupakan domain yang paling populer di seluruh dunia. di IDWEBHOST kamu bias nih mendapatkan  nama domain .com gratis seumur hidup dengan membeli paket hosting Awesome. klik saja tautannya untuk info seputar hosting.

======================
Masukkan Kode Kupon aff-RahmanCyber =================

Deskripsi Produk


Apa itu Domain?

Nama domain layaknya shortcut yang akan mengarahkan kita ke server yang mengonlinekan website Anda.Tanpa nama domain, orang-orang akan memasukkan alamat IP untuk mengakses dan membuka website Anda. Hanya saja, alamat IP sangatlah panjang dan sulit untuk diingat atau tidak efektif jika ingin diiklankan, Sehingga solusinya adalah penamaan alamat IP tersebut yang disebut dengan Domain.

Domain sendiri memiliki beberapa level, yaitu :
1. Top Level Domain merupakan deretan kata dibelakang nama domain seperti :
.com (dotcommercial)
.net (dotnetwork)
.gov(dotgoverment)
.mil(dotmilitary)
.info (dotinfo)
.org(dotorganization)
.edu(doteducation)
.xyz
.photo
.video

dan masih banyak lainnya

Ada dua macam Top Level Domain, yaitu Global Top Level Domain (gTLD) dan Country Code Top Level Domain (ccTLD). gTLD adalah seperti yang pada di list diatas dan ccTLD adalah TLD yang diperuntukkan untuk masing-masing negara, seperti Indonesia dengan kode ID (co.id, net.id, or.id, web.id dst) atau Malaysia dengan kode MY (com.my, net.my, dst).

2. Second Level Domain (SLD) adalah nama domain yang anda daftarkan. Misalnya nama domain yang anda daftarkan adalah rahmancyber.net, maka rahmancyber adalah SLD dan .netnya adalah TLD.

3. Third Level Domain adalah nama setelah Second Level Domain . Misalnya nama domain yang anda miliki adalah rahmancyber.net, maka anda dapat menambahkan nama lain sebelum rahmancyber, yaitu nyambilapak.rahmancyber.net atau Inteenbisnis.rahmancyber.net.
Adapun layanan yang menjual third level domain salah satunya adalah enom dengan : .us.com, .br.com, .cn.com, dst. Atau yang gratis seperti co.cc, cz.cc dst.
kalo di Domain kita tidak dijual untuk umum ya.. jadi hanya yang tergabung dalam Jaringan RahmanCyber.Net saja, termasuk Web Rekomendasi Pilihan Redaksi RahmanCyber ini.

Kelebihan Produk


Kenapa Beli Domain di IDwebhost

  • Murah Indonesia di IDwebhost?
  • Domain langsung aktif
  • Ratusan pilihan ekstensi domain
  • Jaminan harga domain termurah
  • Layanan fast response 24 jam
  • Telah dipercaya lebih dari 100rb domain
  • Gratis berbagai fasilitas pengaman domain
  • IDwebhost pertama di Indonesia terakreditasi ICANN
======================
Masukkan Kode Kupon aff-RahmanCyber
=================

Alasan Membeli Domain.Com


Apa Alasan Domain Murah .COM Paling Banyak Dicari Saat Ini?
  • Memberikan Kepercayaan
  • Kepercayaan pengunjung terhadap website yang memiliki domain .com lebih tinggi apabila dibandingkan dengan website yang menggunakan domain selain itu.
  • Memberikan Ketenangan
    Dengan telah dipercaya oleh lebih dari 50 juta pengguna maupun kepercayaan dari pengunjung website akan membuat kamu lebih tenang dengan memiliki domain .COM.
  • Nilai Jual Tertinggi
    Nilai domain .com adalah yang tertinggi dibanding ekstensi domain yang lain, dan harga jualnya akan semakin meroket. Jadi kamu bisa berinvestasi dengan domain .com.
  • SEO Friendly
    Domain .com adalah domain paling disukai oleh google dan mendapatkan poin tersendiri untuk tampil dihalaman pertama pencarian.
  • Mudah Dibeli
    Pembelian domain .COM tidak memerlukan syarat apapun. Itulah yang menyebabkan domain ini semakin populer dan diminati oleh orang di seluruh dunia. 


Cara Cepat Memilih Ekstensi Domain Untuk Bisnismu


Kamu tentu tidak ingin salah dalam memilih nama domain bukan? Untuk itu kamu harus tahu apa saja cara yang bisa dilakukan untuk menemukan dan memastikan domain pilihanmu memang pilihan yang tepat.


# Mudah Diingat

Kamu harus memastikan bahwa domain pilihanmu mudah diingat dan sesuai dengan bisnis yang kamu jalani. Banyak pilihan domain yang bisa kamu sesuaikan. Misalnya bisnismu adalah usaha kaos distro, akan lebih tepat bila kamu menggunakan .clothing. Tapi .com dan .net tetap pilihan pertama karena merupakan domain paling populer.


# Media Promosi Lokasi


Bila bisnismu melayani customer lokal maka yang perlu kamu lakukan agar domain mu mudah dikenali adalah dengan menyesuaikan ekstensi nama domain lokal. Misalnya kamu tinggal di Indonesia, ekstensi domain yang paling tepat adalah .ID, .CO.ID, maupun .BIZ.ID. Nama domain ini adalah pilihan yang tepat berdasarkan lokasi bisnismu.


# Pilih Dari Ratusan Ekstensi Domain Alternatif 


Coba cek domain selain .com deh, masih ada ratusan ekstensi menarik lainnya. Dari .website , .technology, .camera, .guru, .training, .me dan masih banyak lagi.



======================
Masukkan Kode Kupon aff-RahmanCyber
=================






Mengapa Kamu Harus Memilih Domain Murah di IDwebhost?



Bagi kamu yang ingin memiliki website profesional, tentunya harus memiliki nama domain sendiri dan berada di dalam host server tersendiri. Sebuah nama domain sangat penting di era yang serba digital karena dapat membangun kepercayaan pengunjung terhadap website mu. Sayangnya, tidak semua perusahaan penyedia domain sebagus IDwebhost, ini alasannya:

  • star-48

    Jaminan Harga Paling Murah Tapi Tidak Murahan

    Harga tentu menjadi hal utama saat ingin membeli sesuatu. Sesuatu dengan harga yang mahal atau di atas rata-rata tentu mempengaruhi pilihan dan kamu jadi enggan untuk membelinya. Sama halnya saat akan membeli domain. Kini, tidak perlu ragu untuk memilih domain murah di IDwebhost karena harganya bisa dibilang paling murah dari penyedia domain lainnya. Bahkan, dalam bulan-bulan tertentu, IDwebhost selalu memberikan harga promo, baik untuk pembelian domain maupun layanan hostingnya. Hal ini tentu menjadi pilihan tepat agar kamu bisa mendapatkan domain murah yang berkualitas.
  • icon fitur hosting 02

    Memiliki Pelayanan Cepat Tanggap dan Tepat Solusi

    IDwebhost juga memiliki pelayanan yang cepat tanggap. Kami tidak bertele-tele dan memberikan kinerja terbaik sehingga ini menjadi salah satu kekuatan. Setiap keluhan yang masuk akan ditanggapi dengan cepat, dan tentunya akan memberi solusi yang tepat. IDwebhost juga dapat memberikan saran terbaik untuk domain yang ingin dipilih agar sesuai dengan bisnis yang akan dijalani. Layanan yang diberikan IDwebhost tanpa ada batasan waktu atau 24 jam non stop. Hal ini tentu sangat membantu bagi kamu yang tidak mau ribet dalam hal pembelian dan pengelolaan nama domain.
  • Check-48

    Memberikan Kemudahan Untuk Akses Domain

    Mau mengubah data domain, mengubah name server, atau mengubah settingan domain apapun sudah disediakan di control panel domain yang disediakan. Ga perlu repot, ga perlu pusing, tinggal klik-klik dan data domain langsung terupdate.
  • Wallet-48

    Tersedia Ratusan Ekstensi Domain

    Jangan bingung pilih nama domain, ekstensi domain tidak cuma .com, masih ada ratusan ekstensi yang lain. Mulai .computer , .technology , .guru , .company , .email , .cheap dan masih banyak lagi! Sesuaikan ide bisnismu dengan ekstensi domain yang ada. Mau jual baju online? Coba deh beli namabutikmu.clothing . Punya bisnis pelatihan? Coba deh pakai nama domain namapelatihan.training . Lucu kan?
  • Badge-48

    Telah Dipercaya Mengelola Ratusan Ribu Domain di Indonesia

    Hanya percayakan domain bisnis-mu pada perusahaan yang legal dan terpercaya. IDwebhost telah dipercaya oleh ratusan ribu domain di seluruh Indonesia, dan menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi registrar internasional dari ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers).

Masih banyak lagi keunggulan dan alasan kenapa kamu harus memilih layanan domain murah di IDwebhost, tetapi beberapa alasan di atas sudah bisa mewakilinya. Tenang saja, bagi kamu yang pemula akan dituntun dan dimudahkan dalam memilih domain yang tepat untuk website. Jadi tunggu apalagi, segera temukan dan beli domain murah terbaikmu hanya di IDwebhost.
======================
Masukkan Kode Kupon aff-RahmanCyber
=================


9 Tips Memilih Nama Domain


Brandable
Pilih nama domain yang sesuai dengan nama brand mu.
Contoh: IDwebhost.com idwebhostajadeeh.com

Sederhana
Pilihlah nama domain dengan kata yang sederhana dan mudah diingat. Sehingga domain anda mudah untuk diingat dan dikenal. Bahkan bisa menjadi brand untuk bisnis Anda.
Contoh: Diskon.com Diskonapayaaaa.com

Mudah Diucapkan
Beli domain yang mudah diucapkan. Sehingga kalau khalayak membicarakan domain mu, mereka akan dengan mudah mengucapkan.
Contoh: Detik.com Detiqueuez.com

Pendek
Daftar domain yang sependek mungkin, sehingga mudah diingat dan ringkas.
Contoh: Baju.net tokoyangmenjualbajudarijogja.net

Sesuai Lokasi & Bahasa
Sesuaikan nama domain Anda dengan target audience dan bisnis. Jika target Anda warga negara Indonesia, maka gunakanlah nama domain yang relevan yaitu menggunakan bahasa Indonesia.
Contoh: Diskon.id discount.br

Keyword
Gunakan kata kunci tujuan bisnis mu. Hal ini untuk meningkatkan performa SEO website mu.
Contoh: aksesoris.com aksyesyories.com

Hanya Huruf
Hindari penggunaan angka, tanda penghubung, dan karakter non-unicode untuk nama domain Anda. Agar nama domain mu mudah untuk diingat dan tidak mempersulit orang untuk mengingatnya.
Contoh: aksesoris.com aksyesyories.com

Sesuaikan Ekstensi
Sesuaikan ekstensi domain dengan bisnismu. Jika bisnismu didunia fotografi, pertimbangkan menggunakan ekstensi .photography
Contoh: andys.photography andys.fail

Cepat
Jangan terlalu lama memilih nama domain, sebelum orang lain memiliki nama domain yang kamu inginkan, segera amankan domain mu. Klik di sini untuk beli domain sekarang juga!



Tanya Jawab Seputar Domain



1. Apa itu domain?
Domain adalah suatu nama yang unik yang berfungsi sebagai alamat website kamu. Domain digunakan sebagai pengganti IP untuk memudahkan orang melakukan pencarian. Domain memiliki format huruf ( a,b,c dan seterusnya ), angka ( 1,2,3 dan seterusnya ) dan simbol ( - ) sebagai nama website. Pilihlah nama domain sesuai pilihanmu, bisa menggunakan huruf saja, angka saja, atau perpaduan keduanya dengan ditambahi simbol.

2. Apa fungsi domain?
Fungsi Domain adalah untuk mempermudah pengguna internet dalam mengakses suatu situs web serta mempermudah mengingat alamat situs web yang akan diakses dari pada harus menggunakan sederetan angka-angka rumit yang disebut Alamat IP.

3. Apa persyaratan untuk membeli domain?
Sebenarnya tidak ada persyaratan khusus untuk membeli domain murah di IDwebhost. Yang perlu kamu lakukan utamanya adalah melakukan order dan memastikan nama domain yang kamu pilih masih tersedia, melakukan pembayaran dan konfirmasi, dan selanjutnya setelah diaktivasi kamu bisa menggunakan domain tersebut. Hanya saja, untuk domain Indonesia seperti .ID, .CO.ID, .AC.ID, .BIZ.ID, .SCH.ID, .WEB.ID, .OR.ID, dan juga .MY.ID memiliki syarat khusus yang harus kamu penuhi seperti di sini

4. Apa yang perlu saya lakukan selanjutnya apabila nama domain yang saya inginkan tidak ada?
Pengguna internet di seluruh dunia memang sudah ratusan juta, dan itu tidak menutup kemungkinan masing-masing diantara mereka sudah memiliki domain yang kamu inginkan. Kamu tinggal memilih domain dari ratusan daftar domain murah yang ada di IDwebhost. Atau kamu bisa memilih domain .ID yang khusus Indonesia.

5. Jika domain saya didaftarkan oleh IDwebhost, apakah domain tersebut bisa menjadi milik saya? Bisakah saya memodifikasi domain tersebut suatu saat?

Domain yang kami daftarkan adalah milik anda dan dapat dimanage untuk memodifikasi identitas dan name server. IDwebHost tidak bertanggung jawab atas keberadaan domain anda bila domain anda tidak bisa dipergunakan akibat adanya gangguan teknis diluar kemampuan kami, karena kami hanya perantara saja sebagai tempat pendaftaran domain.

6. Bagaimana caranya agar saya bisa melakukan transfer domain?
Untuk transfer domain dari webhosting luar ke IDwebhost silahkan dipastikan dulu bahwa email who is domain bisa dihubungi dan secret domain harus ada. Kemudian silahkan anda REGISTRASI dan pilih menu transfer domain. Anda akan mendapat email invoice order dan silahkan lakukan pembayaran. Jika pembayaran sudah masuk maka akan kami proses dan untuk perpindahannya membutuhkan waktu 2-3 hari untuk update.



======================
Masukkan Kode Kupon aff-RahmanCyber
=================








No comments for "Harga Domain Com Murah dengan Layanan Baik"