PC Gaming Digital Alliance PC T Zero 200GE Built Up


PC merupakan salah satu alat yang seru untuk digunakan bermain game. PC tidak saja bisa menjalankan sebuah game dalam kemampuan maksimalnya jika dirakit dengan kombinasi yang benar, alat ini juga sangat multifungsi digunakan untuk melakukan berbagai jenis pekerjaan dan menikmati berbagai macam hiburan multimedia dan berbagai aktifitas komputasi lainnya.

Sebelum lanjut ke pembahasan lebih lanjut, perlu diketahui dulu, sebenarnya apa sih itu PC Built Up? Bedanya apa PC Custom yang ngrakit sendiri.

Oke, kita akan jelaskan Sebenarnya Apa sih itu PC Built Up. PC Built Up adalah PC yang sudah secara resmi dirakit oleh Perusahaan / Pabrik pembuat komputer tertentu. Dimana Standarisasi Perakitan PC Built Up tersebut sudah di tetapkan oleh perusahaan dan tidak bisa diganti ganti, karena itu sudah masuk dalam standarisasi kualitas.

Ada banyak Vendor / perusahaan yang mengeluarkan produk PC BuiltUp, seperti HP, ACER, ASUS dan DIGITAL ALLIANCE serta banyak vendor lainnya.

Nah lalu bedanya dengan Custom PC? Nah temen temen NyambiLapak RahmanCyber, untuk Custom PC sendiri itu, berarti itu adalah perakitan yang dilakukan secara personal, dan lebih cenderung merakit dengan penyesuaian penggunaan dan budget. Biasanya memang custom PC ini lebih mengedepankan ketersediaan budget, jadi semuanya disesuaikan dengan budget yang ada tetapi dengan komponen yang bervariasi vendor asalnya.

Lalu perbedaannya apa dong dengan PC Built Up Resmi? PC Built up biasanya memiliki komponen yang sebagian besar adalah komponen dari vendor itu sendiri, misalnya yang akan kita bahas ini.. PC Built Up Digital Alliance. Sebagian besar komponennya adalah berasal dari vendornya yaitu DA (Digital Alliance itu sendiri)  biasanya ( Cassing, Mobo, Graphic Card ) sedangkan kalau Processor maupun komponen lainnya seperti Processor, RAM, Hardisk, masih menggunakan Komponen dari Luar.



Sedangkan kalau PC Rakitan / Custom itu udah Campur campur gan, pokoknya mana komponen yang sesuai dan apalagi lagi promo (Pengalaman Pribadi), langsung di beli lalu dirakit sendiri, sehingga memang komponennya tidak 1 brand. Walupun kita juga bisa sih beli komponen yang sama.


Oke kira kira sudah paham ya.. Oke deh, pada Thread ini, Kenapa kok saya menampilkan PC Built Up dari Digital Alliance.

Sebelumnya kalian perlu tau bahwa Digital Alliance ini memiliki Toko Fisik yang bisa kalian kunjungi langsung.

HEAD OFFICE 
Komplek Ruko Harco Mangga Dua
Blok G No. 12
Jl. Arteri Mangga Dua Raya, Jakarta 10730
Telp. : +6221 – 62203233 Fax. : +6221 – 62203764
E-mail : info@da.co.id

Dari kantornya saja sudah jelas, sehingga menurut saya memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Websitenya juga tersedia gan.. Silahkan Kunjungi http://www.digitalalliance.co.id

nah tuh, awal dari kesuksesan sebuah brand itu di tentukan dari Publikasi Produknya dan saya rasa marketing dari Digital Alliance ini sangat baik, karena dengan hal itu menjadi mudah dijangkau oleh konsumen.

Berikut Merupakan Produk Produk dari Digital Alliance yang bisa kalian beli langsung dari vendornya |

Digital Alliance PC Gaming Rakitan T Zero 200GE

Digital Alliance T Zero 200GE merupakan desktop PC yang ditunjang dengan prosesor AMD Athlon 200GE 4MB Cache up to 3.2GHz dengan memori RAM Team 4GB DDR4 dan SSD 120GB (Tanpa OS). Didukung dengan sirkulasi udara yang sempurna memberikan pendinginan yang optimal serta dengan performa yang luar biasa dari casing terbaru dari Digital Alliance Cheetah 1.



PC ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki budget / dana terbatas. Karena Harganya yang terjangkau Rp 2.995.000 ( Informasi yang sy dapatkan sejak artikel ini terbit | harga bisa berubah sewaktu waktu), sehingga PC ini tergolong dalam seri PC Low-End

PC ini bisa memainkan game seperti Fornite, DOTA, CSgo, tetapi masih dalam setting Low ya, dan keseluruhan untuk rendering game lainnya memang mengharuskan kita untuk setting Low.

Tetapi PC ini tidak bisa untuk bermain Game game yang membutuhkan Spec tinggi seperti Assasin Creed, Resident Evil.

tetapi sayangnya memang Kemampuan Rendering PC ini hanya bertumpu pada Processor gan, karena memang tidak ada VGA tambahannya. Ya memang sih karena budgetnya terbatas juga.

    Processor Athlon 200GE 4MB Cache up to 3.2GHz
    Team 4GB DDR4
    Mainboard 320
    Casing DA Cheetah 1 Black include PSu 420W
    No HDD
    SSD 120GB
    Garansi 2 tahun
    Non OS

Tertarik Mau Beli? Langsung aja Check Barangnya


https://u.jd.id/jdc?e=&p=AyIGZR1cFAITN1UaXhIAGg9VEmtRXUpZCisCUEdTRV4FRVNEVBgOTkRNVwxGFkUOUVBXGTsbWhAFEA9dG1ILAhMCUhlTHQIbGAxeB0gyWVcBSC1GY0plXGEkRnhFXTxNLXZ1cgtZK1olBxMGVBpaEAIWBGUrWxEyQGkOTgNAbFpAHRgPTElIR1MrWiUCFgFSH1sVBBUCURpcJQATBlYrBkVDQl1TG1glMiIEZStrFTIRNwpfBkgyEAZUGQ%3D%3D




Memang sih Digital Alliance banyak banget pilihan PC nya, seperti Digital Alliance G D4 + Evo7 , yang harganya lebih dikit lah, atau suka yang Item Item, ada juga yang warnanya item Digital Alliance G D4+Evo 7 yang VGAnya dinaikin, tetapi untuk harga lebih mahal.




No comments for "PC Gaming Digital Alliance PC T Zero 200GE Built Up"